Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item – Carmilla adalah hero dengan role Support yang dilahirkan di House Ansaac di dalam Castle Aberleen.

.

PROFILE

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item – Bertahun-tahun yang lalu, Carmilla dilahirkan di House Ansaac di dalam Castle Aberleen. Sebagai satu-satunya anak perempuan Earl, ia dicintai oleh seluruh keluarganya sejak lahir. Ketika dia tumbuh dewasa, latar belakang keluarganya yang terkenal ditambah dengan kecantikannya yang menawan membuatnya menjadi salah satu wanita bangsawan paling populer di sekitar Castle Aberleen, dan mungkin bahkan seluruh Empire. Namun, darah bangsawannya membuatnya terikat pada tragedi yaitu menjadi alat politik ayahnya Earl Anssac, menggabungkan kekuasaan dengan mepertunangkan Carmilla dengan keluarga lain yang memiliki kekuasaan.

Meskipun bangsawan yang tak terhitung jumlahnya mencoba untuk mendekati Carmilla, tidak ada dari mereka yang mampu memikatnya. Harga dirinya yang tinggi membuatnya hanya menerima yang terbaik baginya. Yang dia inginkan adalah seseorang yang bisa terhubung dengan jiwanya. Tapi, ayahnya Earl Ansaac sudah membuat keputusan. Ketika ancaman dari Abyss semakin dekat, dia tahu bahwa kaum bangsawan-militer baru akan mendominasi politik di kerajaan. Karena itu, ia harus menjalin hubungan baik dengan mereka untuk mempertahankan status sosial keluarganya.

Namun, seorang pria yang dianggap tidak penting bagi Earl menggagalkan rencana ini. Pria itu adalah Cecilion, penyanyi opera terbaik di Southern Empire. Carmilla menjadi penontonnya yang paling setia sejak hari pertama ia datang ke Castle Aberleen. Di mata Carmilla, dia sangat elegan dan berbakat, tetapi dia juga dapat membaca kesedihan dan misteri dari matanya. Di setiap pertunjukan Cecilion, Carmilla akan duduk di bagian tengah kanan auditorium, diam-diam menikmati penampilan menyanyinya.

Suatu hari, ketika tirai tersingkap, mata Cecilion dan Carmilla bertemu. Api gairah menyala diantara mereka. Dan seperti sambaran petir yang membelah langit malam yang gelap, mereka langsung jatuh cinta. Hari-hari berikutnya adalah hari yang paling bahagia dalam hidup Carmilla. Ketika malam tiba, Cecilion berpakaian dan datang untuk mengundangnya ke gedung opera, menyanyikan lagu-lagu yang dia ciptakan untuk Carmilla. Dan Carmilla memperhatikan penampilannya dengan seksama, tanpa pernah mengalihkan pandangan dari Cecilion. Ketika pertunjukan berakhir, mereka berkencan di belakang panggung, menari di bawah sinar bulan. Dan di pagi hari, Cecilion akan meletakkan mawar di ambang jendela Carmilla yang dipelihara oleh embun pagi dan pergi dengan perlahan.

Seiring berjalannya waktu, Carmilla memperhatikan sesuatu yang tidak biasa tentang Cecilion. Dia hidup dalam kesendirian dan tidak pernah melakukan hubungan yang tidak perlu dengan orang lain. Kulitnya selalu pucat, bahkan ketika dia tidak berdandan; dan sepertinya dia selalu berusaha menghindari sesuatu. Dari matanya, Carmilla bisa merasakan keinginannya untuk hidup seperti biasa, dan dia dapat melihat dengan samar-samar bahwa Cecilion mungkin memiliki beberapa hubungan dengan spesies Blood Demon yang legendaris. Meskipun Cecilion tidak pernah membicarakan asal usulnya, Carmilla masih memilih untuk percaya padanya, karena dia bisa merasakan cintanya nyata. Tidak peduli dia manusia atau Blood Demon, ini hanya tentang cinta di antara mereka, dan Carmilla percaya bahwa dia akan selalu menjadi milik Cecilion, dan akan menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Meskipun mereka mencintai satu sama lain begitu dalam, ayah Carmilla, Earl melarangnya menikahi penyanyi yang sederhana itu. Dia memenjarakannya dan memaksanya untuk menikahi Baron Tawil, jenderal tentara Imperial, yang ditempatkan bekerja di dekat Castle Aberleen. Untuk membuat Carmilla melupakan Cecilion, Earl bahkan mengirim anak buahnya untuk menutup gedung opera. Dalam pikiran Cecilion, dia tahu bahwa cinta antara Blood Demon dan manusia tidak akan pernah berhasil. Meskipun dia mencintai Carmilla, dia akhirnya memutuskan untuk menyerah. Pada hari dimana dia pergi, dia menulis surat kepadanya, di mana dia menceritakan semuanya, tentang asal-usulnya, ceritanya, dan meninggalkannya dengan mawar di ambang jendela.

Carmilla tidak berhenti berjuang, dia tidak ingin menyerah pada kehendak ayahnya. Tetapi hatinya hancur ketika dia membaca surat perpisahannya. Bagi Carmilla, ia tidak peduli dengan spesies asli Cecilion. Dia mencintainya, dan tanpa dia, hidupnya akan menjadi tidak berarti.

Dia berdiri di jendela, memperhatikan arah yang ditinggalkan Cecilion. Saat fajar menyingsing, dia mengiris pergelangan tangannya dengan belati tajam. Dunia jatuh ke dalam kegelapan tanpa akhir. Dan Carmilla mengubur cintanya dengan caranya sendiri.

Ketika Carmilla bangun, dia mendapati dirinya sekali lagi berada didalam pelukan Cecilion. Matanya penuh dengan kebaikan, dan dia sedang menatapnya. Kemudian dia menemukan bahwa sentuhannya sangat dingin, seolah-olah dia tidak bernyawa, dan kulitnya tampak sepucat milik Cecilion. Dia tahu, kekasihnya tidak meninggalkannya, dia kembali dan menghidupkannya kembali dengan darahnya..

 

Hero
Carmilla
Role Support
Skill
Skill Pasif
Skill 1
Skill 2
Ultimate

Battle Points 32.000 | Diamond 599

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

INFO
Role Support
Speciality Crwod Control / Initiator

 

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

ATRIBUT
HP 2528
HP Regen 39
Movement Speed 255
Physical Attack 126
Attack Speed 0.916
Mana 430
Mana Regen 16
Magic Power 0%
Magic Resistance 10
Basic Attack Crit. Rate 0%
Ability Crit. Rate 0%
Armor 25

 

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

SKILL

Skill Pasif “Vampire Pact

Carmilla mencuri 10-20 Physical&Magic Defense (berskala dengan Level) dari lawan pada saat bersamaan memberikan Damage kepada mereka. Setiap target dapat dicuri Physical&Magic Defense-nya hanya satu kali setiap 5 detik. PPhysical&Magic Defense yang dicuri dapat di-Stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 5 detik..

Skill Satu “Crimson Flower

Cooldown: 9.0 Mana Cost 60

Carmilla meningkatkan Movement Speed-nya 25%, dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar di sekitarnya, berlangsung selama 5 detik. Lawan yang mengenai Crimson Flower akan menerima 120~270 Magic Damage dan di-Slow sebesar 30%. Sementara itu, kecepatan berputar dari Crimson Flower akan meningkat selama 0.8 detik.

Setiap kali Crimson Flower memberikan Damage kepada lawan, Carmilla akan memulihkan 60~135 HP. (Jika targetnya adalah Minion, memulihkan 330% dari jumlah saat ini saja.).

Skill Dua “Bloodbath

Cooldown: 12 Mana Cost 85

Carmilla mengakumulasi Bloodbath Energy, sangat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% (semakin berkurang dengan cepat dalam 3.5 detik).

Use Again: Carmilla melemparkan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan (tidak dapat menargetkan Minion), memberikan 150~300 Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.75 detik.

Damage dan waktu Stun berskala dengan dengan akumulasi Bloodbath Energy, maksimal 100%.

Skill Ultimate “Curse of Blood

Cooldown: 34.0 Mana Cost: 120

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah yang telah ditentukan. Curse of Blood akan menyebar dari lawan yang dikenai hingga ke Hero lawan terdekat, memberikan 275~525 Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 5 detik (semakin berkurang dengan cepat hingga 30% dalam 3 detik).

Curse dapat diberikan hingga kepada 3 target pada saat yang sama.

Ketika satu target yang memiliki Curse of Blood menerima Damage atau efek Crowd Control, target lainnya yang terpengaruh juga akan menerima Damage dan efek Crowd Control (Damage akan semakin berkurang hingga 70%, durasi Crowd Control semakin berkurang hingga 50%)..

SKILL COMBO

LEVEL 1 – 5



2

1

2

3

1

LEVEL 6 – 10



2

1

3

2

1

LEVEL 11 – 15



2

3

1

2

1

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

BUILD ITEM / GEAR

Rapid Demage


 

Play Safe



Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

REKOMENDASI ITEM / GEAR

 

Demon Shoes
Demon Shoes
Cost 720
+30 Mana Regen
+40 Movement Speed

Unique Passive - Mysticism: Membunuh Hero lawan atau mendapatkan Assist akan meregenerasi Mana Hero sebesar 10%, membunuh minion akan memulihkan 4% Mana Hero..
Dominance Ice
Dominance Ice
Cost 2110
+500 Mana
+70 Armor
+5% Crit. Chance Reduction
+15% Cooldown Reduction

Unique Passive - Arctic Cold: Melemahkan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh didekatnya.
Lightning Truncheon
Lightning Truncheon
Cost 2150
+75 Magic Power
+30 Mana Regen

Unique Passive - Resonate: Setiap 6 detik, kesempatan kemampuan magical akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Demage.
Twilight Armor
Twilight Armor
Cost 2060
+1200 HP
+400 Mana
+50 HP Regen

Unique Passive – Defiance: Setelah Hero menerima lebih dari 900 Physical Demage, Hero akan menerima maksimal Physical Demage selama 4 detik.
Ice Queen Wand
Ice Queen Wand
Cost 1940
+75 Magic Power
+15 Mana Regen
+7% Movement Speed

Unique Passive - Ice: Keterampilan yangmerusak hero musuh akan membawa 15% memperlambat. Efek ini berlangsung 3 detik dan dapat menumpuk 2 kali.
Wings of the Apocalypse Queen
Wings of the Apocalypse Queen
Cost 2250
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Unique Passive - Demonize: Ketika HP dibawah 40%, Demage yang diterima akan berkurang 40% dan Physical Lifesteal akan meningkat sebanyak 15%.
Enchanced Talisman
Enchanced Talisman
Cost 1870
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction

Unique Passive - Mana Spring: Regen 10% total dari Max Mana Setiap 10 detik.
Glowing Wand
Glowing Wand
Cost 2120
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magical PEN

Unique Passive - Scorch : Burn target selama 3 detik ketika skill mengenai target, memberikan 2-3% dari HP target sebagai Magic Demage, setidaknya 10 point.
Athena's Shield
Athena's Shield
Cost 2050
+900 HP
+56 Magic RES
+20 HP Regen

Unique Passive - Shield: Mendapatkan Demage-Absorbing Shield setiap 30 detik. Jumlah Shield Absorbtion meningkat seiring pertandingan berlangsung, maximal 1150.
Immortality
Immortality
Cost 2120
+800 HP
+40 Magic Resistance

Unique Passive – Immortal: Bangkit dari Kematian setelah 2 detik dan akan mendapatkan 15% HP ditambah perisai yang bisa menyerap 300-1000 demage. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

Farming

Farming dapat meningkatkan exp dan gold yang sangat membantu untuk leveling ataupun mengumpulkan gold supaya cepat membeli gears, biasanya hal ini yang wajib dilakukan saat mulai permainan di arena Classic maupun Ranked

Menggunakan Skill Combo

Main Skill Carmilla adalah Skill 1 “Crimson Flower” lalu  skill 2 “Bloodbath” kemudian skill ulti “Curse of Blood” yang digunakan saat war team ataupun saat 2 lawan 1, skill ini dapat memberikan efek slow pada musuh selama 5 detik.

Gear Guide Carmilla Mobile Legends Best Build Item

COUNTER

COUNTER 


Partner Rival Weak

Odette

Harit

Karrie